Dosa besar kah jika kita ke paranormal?

Terkait dengan dosa atau tidaknya tergantung dari cara bagaimana kita memandang paranormal itu sendiri. Dengan menggunakan jasa paranormal dianggap dosa JIKA, anda mengganggap bahwa paranormal adalah orang yang bisa memberikan segalanya sebagai manusia super power. Itu berarti anda sudah menyekutukan Tuhan. Dan dalam agama hal itu sangat dilarang.

Paranormal hanyalah manusia biasa, memang seorang paranormal memiliki kekuatan yang lebih, namun semua itu hanyalah lebih dari manusia biasa. Dan sumber kekuatan itu tidak lain adalah anugrah dari Tuhan yang selayaknya harus diamalkan sesuai dengan aturan yang ada. Intinya paranormal hanyalah sebagai perantara jalan kita untuk berusaha.

Dengan alasan itu, maka kita sepakat bahwa kedatangan anda ke seorang paranormal itu halal. Dengan satu catatan, bahwa paranormal yang anda datangi adalah seorang paranormal yang tidak menyekutukan Tuhan, dengan kata lain paranormal tersebut tidak bersekutu dengan jin atau syetan sehingga ajaran yang disampaikan menyimpang dari ajaran agama.

Jadi janganlah anda melunturkan iman ketaqwaan anda kepada Tuhan hanya karena seorang paranormal. Paranormal hanyalah seoarang manusia biasa yang diberi kelebihan melebihi manusia biasa lainya atas ijin Tuhan. Maka dari itu, InsyaAllah anda tidak terjerumus dalam lingkaran dosa besar.

675 total views, 1 views today