Kantong Macan, Misteri di Balik Tuah Kesaktian dan Pesugihan Sejati

Misteri di Balik Sarana Kesaktian dan Pesugihan dari Kantong Macan

Kantong Macan, Misteri di Balik Tuah Kesaktian dan Pesugihan Sejati – adalah sebuah jenis sarana yang dipercaya oleh kalangan masyarakat kita sebagai sarana kesaktian dan pesugihan yang berbentuk cukup berbulu bulu seperti marmot tapi loreng, dalam dalam hal mengenal Kantong Macan tersebut terselip sedikit putaran objek yang disebut sebagai mustikanya. Tetapi ketika akan ada kantong harimau atau macan yang didalamnya objek yang kantong Macan permata, berarti kantong macan hanya menjadi objek pada layar hanya atau karena mustikanya sudah lenyap atau hilang.

Kantong macan ini datang dari tempat benih kemaluan Macan laki-laki, untuk mendapatkan Kantong Macan itu paling sulit karena itu datang berasal dari kemaluan buah harimau kandung kemih yang meninggal karena sudah dimakan oleh usia, dan kantong dari Macan tidak berfungsi dan bergizi untuk harimau yang mati muda atau mati karena faktor Macan misalnya kematian karena kecelakaan , diranjau, diracuni, dll.

Sarana Kantong macan ini memiliki nilai tersendiri yang mampu memuat akan mendapatkan keuntungan dalam segi apapun, untuk bentuk dan pembentukan awal objek dari proses alami dan tidak pernah dibentuk oleh manusia. kekuatan ini tidak hanya cukup untuk pemakainya, namun kekuatan nya bisa berpengaruh untuk beberapa individu, ketika baut antara nya atau sipembawa terhadap niat, okultisme kekuatan energi untuk memastikan bahwa itu akan cocok menggunakan niat untuk pemakainya.

Umumnya orang yang memiliki Jimat kantong Macan itu memiliki kemakmuran dalam hidupnya. Alasannya karena item ini memang dapat diterapkan seperti alat upacara untuk niat yang berbeda, dari orang-orang yang belajar dan orang lain yang tahu, seperti orang-orang belajar itulah apa bisa menentukan apakah Ngambek masih ada atau sudah kosong. Selain itu jika kita ingin Ngambek perintah/pergi menceritakannya bekerja atau sebaliknya dll.

Berdasarkan legenda Demak daerah di dalam hari-hari dahulu kala Wali Songo ditanah Jawa, ketika ada percobaan atau pertemuan penting dikerajaan Demak Bintoro, konon pengawas sering menggunakan songo Sarana Kantong Macan untuk teleportasi, atau memperpendek menggunakan bergerak dalam satu tempat ke yang lain, dalam waktu yang sangat singkat, menggunakan simultan membaca doa atau dengan laku tertentu. Misalnya perhiasan permata Ruby, batara karang, rantai babi, Kantong Macan, dll. Harimau tas hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja, dan ketika akan ada apapun yang memiliki objek biasanya umumnya hanya karena seperti koleksi bahkan tanpa kemampuan untuk menerapkannya.

Sarana Kantong Macan dan benda-benda yang dikategorikan jelas merupakan objek yang memiliki nilai tersendiri yang sarat dengan kargo kesaktian, namun bentuk dan pembentukan proses alami, tidak dibentuk oleh manusia dan juga isinya.

Masih seputar Kantor Macan dan Benda Pusaka bertuah:

Koleksi benda Pusaka bertuah warisan leluhur

Amalan Ilmu Pengasihan

Mustika Pengasihan Paling banyak di Cari

Ilmu Kejawen yang Hampir langka di Nusantar

13,193 total views, 7 views today

Incoming search terms:

  • kantong macan
  • amalan kantong macan
  • kantong macan prabu siliwangi
  • kegunaan kantong mAcan
  • amalan ilmu kantong macan
  • cara mengaktifkan kantong macan
  • ciri ciri kantong macan asli
  • cara menggunakan kantong macan
  • kantong macan asli
  • mustika kantong macan