Syarat Mengamalkan Pengetahuan Hikmah

Pengetahuan Hikmah yaitu suci yang mempunyai kriteria spesifik. Tak benar jika ada yang menyampaikan bahwa pengetahuan hikmah yaitu tanpa ada pantangan atau tanpa ada prasyarat. Pengetahuan Hikmah bukanlah pengetahuan asal-asalan serta tak mungkin saja dapat dikuasai oleh beberapa orang yang punya niat jahat. Oleh karenanya, saat sebelum Anda pelajari pengetahuan hikmah, cermati 7 prasyarat pelajari pengetahuan hikmah yang kami terangkan dibawah ini.

1. Beragama Islam
Lantaran Pengetahuan Hikmah yaitu pengetahuan spiritual yang berkembang di kelompok umat islam, jadi amalan-amalan Pengetahuan Hikmah cuma pas untuk orang yang beragama Islam. Seorang dimaksud beragama Islam yaitu orang yang yakini rukun iman serta rukun islam. Rukun iman termasuk juga yaitu Iman pada Allah, Iman pada malaikat-malaikat Allah, Iman pada kitab-kitab Allah, Iman pada rasul-rasul Allah, Iman pada hari kiamat serta Iman pada Qada serta Qadar. Sedang rukun islam yaitu mengatakan kalimat Syahadat dengan penuh kepercayaan, menggerakkan salat lima saat, berpuasa di bln. Ramadhan, membayar zakat serta menunaikan beribadah haji untuk yang dapat.

Apakah itu berarti orang yang beragama terkecuali islam tak dapat belajar pengetahuan spiritual dari kami? Sudah pasti masih tetap dapat. Lantaran kami (Asosiasi Parapsikologi Nusantara) mempunyai banyak program pelatihan pengetahuan gaib, pengetahuan spiritual atau pengetahuan supranatural yang universal serta tak terikat agama. Anda dapat kunjungi website www. parapsikologi. com untuk temukan program pelatihan yang sesuai sama diri Anda.

Pengetahuan Hikmah hanya salah satu jalan spiritual. Sedang pengetahuan spiritual atau pengetahuan batin itu banyak macamnya. Pada tiap-tiap agama atau tiap-tiap kebudayaan senantiasa ada ajaran spiritual. Walau bentuk dari ajaran spiritual dapat berlainan (sesuai sama dampak agama serta kebudayaan), namun inti ajarannya senantiasa sama, yakni masalah kebijaksanaan serta langkah merampungkan problematika kehidupan dengan beberapa cara spiritual. Spesial di website www. ilmuhikmah. com ini kami cuma mengulas ajaran Pengetahuan Hikmah yang pas untuk pemeluk agama islam.

2. Memperoleh Restu Dari Guru
Anda mungkin belajar pengetahuan hikmah dari beragam buku yang beredar bebas di toko buku, atau dari artikel-artikel di internet yg tidak terang siapa pembuatnya. Tetapi butuh diingat, bahwa belajar pengetahuan hikmah tak sama dengan belajar ilmu dan pengetahuan yang di ajarkan di sekolah. Dalam pengetahuan hikmah dibutuhkan keberkahan supaya amalan pengetahuan berguna. Serta keberkahan itu dapat Anda peroleh dari tuntunan seseorang guru yang memiliki pengalaman.

Oleh karenanya, dalam pengetahuan hikmah ada kebiasaan yang dimaksud ijazah atau baiat. Yang maksudnya yaitu peresmian bahwa seseorang murid memperoleh restu dari seseorang guru untuk mulai mengamalkan satu pengetahuan hikmah. Sistem ijazah ini dapat beberapa macam langkahnya sesuai sama kebijaksanaan guru semasing. Ijazah atau sistem penurunan pengetahuan dapat dengan cara segera ataupun jarak jauh.

Sistem pengijazahan itu utama karena di situ terdapat keberkahan dari pengetahuan hikmah yang akan kita amalkan. Banyak telah misal riil dalam kehidupan, di mana orang belajar pengetahuan hikmah dengan cara mandiri tanpa ada tuntunan guru, yang didapatkannya yaitu kesia-siaan, bahkan juga jadi ada yang tersesat ikuti ajaran yg tidak benar. Juga sebagai pelengkap, Anda dapat juga membaca artikel berjudul

710 total views, 6 views today